Minggu, 21 Agustus 2011

Perasaan Yang Datang Tiba-Tiba

            
Benarkah apa yang aku rasakan ini….


Perasaan apakah ini.......begitu sakit rasanya......dihari yang seharusnya menyenangkan malah membuat aq jadi hancur,inikah yang mesti aku rasakan sama orang yang aku sayangi.
kenapa aku jadi kayak gini?.......
kenapa aku lemah seperti ini?......
kenapa aku mesti bersedih?........
kenapa aku merasa kehilangan?......


Di hari ini aku merasakan rasa kehilangan dan rasa sedih......
kenapa harus aku.......
Dilain sisi aku ingin meninggalkan kesedihan ini...tapi kenapa dia selalu mengikutiku....
salah apakah aku.......
kurangkah perhatian yang aku berikan sama dia........
Entah sampai kapankah perasaan ini menghantuiku.....................


………………..janganlah pernah menyayangi seseorang dengan perasaan sepenuhnya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,karena itu bias membuat kamu jatuh dikemudian hari………



Tidak ada komentar:

Posting Komentar